Cara Isi Ulang Kartu Flazz BCA Via ATM Non Tunai

Cara Isi Ulang Kartu Flazz BCA Via ATM Non Tunai - Beragam produk keuangan Bank BCA boleh jadi beberapa diantaranya telah akrab di telinga kita diantaranya Kartu Debit BCA, kartu kredit BCA, Tahapan BCA dan sebagainya. Namun untuk Kartu Flazz BCA mungkin anda masih asing mendengarnya. Kartu flazz BCA adalah kartu pembayaran untuk pengganti uang tunai. Kartu tersebut ditujukan untuk mereka yang kerap membeli aneka barang kebutuhan sehari-hari dalam jumlah yang tak begitu banyak. Cara top up-nya yang mudah menjadikan kartu Flazz bisa sebagai solusi tepat dan cepat berbelanja.
Flazz BCA adalah kartu prabayar di Indonesia yang menerapkan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification). Kartu ini menawarkan kemudahan dan kecepatan melakukan transaksi dengan sistem non tunai. Cukup dengan sekali tapping kartu Flazz ke Electronic Draft Capture BCA maka transaksi bisa dilakukan dengan cepat. Tak dibebankan biaya transaksi dan biaya administrasi untuk tiap kali melakukan transaksi. Menggunakan kartu Flazz maka anda akan diberikan kepraktisan saat bertransaksi sebab cukup menggunakan satu kartu saja yang bisa digunakan membayar di merchant mana saja dengan logo Flazz BCA. Kartu ini pun bisa digunakan oleh orang lain apakah itu kerabat atau anggota keluarga anda sebab tak membutuhkan otorisasi dengan PIN.

Untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya pun bisa memanfaatkan kartu ini untuk pembayaran tiket KRL Commuter. Sebelumnya pengguna harus mengaktivasi lebih dulu kartu ini di alat balance reader yang ada di stasiun. Sesudah itu kartu Flazz BCA bisa langsung difungsikan untuk membayar tiket line cukup dengan tap in di semua gate yang ada di Stasiun KRL Jabodetabek. Aktivasi cukup sekali saja ketika kartu flazz BCA tersebut akan dipakai untuk perjalanan KRL kali pertama.

Gampangnya melakukan pengisian ulang sebagaimana sudah disebutkan di awal, bisa dilakukan di banyak merchant yang sudah melakukan kerjasama dengan BCA yang tersebar di Indonesia. Bahkan pengisian dana kartu Flazz pun bisa dilakukan di ATM BCA. Jumlah minimal pengisian ulang yaitu Rp.50 ribu dan paling banyak mencapai Rp.1 juta. Adapun cara isi ulang kartu Flazz BCA via ATM adalah sebagai berikut :

-          Sisipkan kartu Debit BCA ke dalam slot mesin ATM BCA Non Tunai dan ketikkan PIN ATM.
-          Pada layar utama pilih menu Flazz kemudian pilih menu Top Up Flazz.
-          Sesudah itu isikan berapa jumlah dana yang akan anda isikan dengan minimal adalah Rp.50 ribu lantas pilih Benar.
-          Berikutnya ambil kartu Debit BCA Anda dan gantian masukkan kartu Flazz ke mesin ATM BCA Non Tunai itu.
-          Di layar ATM akan ditampilkan saldo awal dan jumlah isi ulang yang anda inputkan tadi. Tekan tombol Benar dan ketikkan sekali lagi PIN kartu Debit BCA Anda.
-          Selesai dan saldo dalam kartu Flazz Anda akan bertambah.