Cara Beli Pemain Top Eleven Tanpa Token

Top Eleven merupakan game simulasi manajer sepak bola dimana pemain akan diberikan kesempatan mengorganisir tim sendiri lewat beberapa pertandingan yang harus diikuti. Pemain bisa menamai sendiri timnya, menentukan taktik yang akan digunakan, membeli ataupun menjual pemain, melatih tim, mendirikan dan memodernkan stadion menggunakan berbagai fasilitas yang ada dan sekaligus juga memenej keuangan. Yang menarik salah satunya adalah game ini sudah mendukung bahasa pengantar Bahasa Indonesia.
Belanja pemain merupakan kebutuhan dalam setiap klub sepakbola untuk menciptakan sebuah skuad yang kuat selama musim pertandingan berlangsung. Dalam game Top Eleven ini pun gamers dituntut mencari pemain dalam tiap musimnya supaya mampu mengimbangi tim tim lain sebagai lawan. Akan tetapi ada kalanya hal ini terbentur dengan terbatasnya jumlah token dan cash sehingga mesti menunggu dulu terkumpulnya token dan cash sehingga bisa membeli pemain.

Sebenarnya ada cara beli pemain top eleven tanpa token alias bisa didapatkan dengan gratis. Untuk itu anda bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti dijelaskan berikut ini :

- Anda harus login lebih dulu menggunakan akun Facebook yang anda miliki. Selanjutnya login game Top Eleven. Perlu diketahui bahwa anda tak akan bisa masuk ke game Top Eleven jika tak melakukan login ke akun Facebook yang dimiliki.

- Tunggu hingga komputer loading game ini sampai selesai. Selanjutnya gulung mouse ke bawah untuk menemukan tulisan "Pasukan".

- Selanjutnya pilih saja pemain dengan usia paling muda, sebisa mungkin pilih dengan usia 17 tahun yang selanjutnya akan difungsikan menjadi pemain spesialis. Terdapat 3 posisi utama yang bisa dijadikan investasi misalnya posisi back, gelandang serta penyerang. Klik nama pemain yang hendak dijadikan pemain spesialis. Sesudah itu temukan tulisan "belum punya keahlian" > "tambahkan keahlian".

- Pada menu "Belajar Keahlian" pilih ketrampilan yang hendak dipelajari pemain yang anda pilih tadi. Bisa belajar sebagai playmaker , spesialis tendangan pojok atau spesialis penggiring bola. Sebaiknya pilih spesialis yang belum dimiliki skuad anda, jangan memilih spesialis yang sudah dimiliki agar tak dobel.

Akan tetapi yang menjadi persoalan adalah untuk mempelajari satu spesialisasi diperlukan waktu yang cukup lama. Namun itu bisa diakali dengan menambahkan Point Skill sebanyak 40 kali. Itulah cara beli pemain Top Eleven tanpa token dan gratis tanpa perlu membayar. Dengan berlatih game Top Eleven mungkin saja anda akan bisa menjadi manajer klub sepakbola handal sekelas dengan Mourinho atau Sir Alex Ferguson.

Berikut contoh formasi yang bisa digunakan untuk mengalahkan lawan dengan level lebih tinggi. Gunakan formasi 4-4-1-1 , DC-2SDC (L/R) - 2MC, 2MR (L/R)- 1AMC- 1ST. Untuk order pilihannya : Mental Tim: Bertahan, Fokus Umpan: Bawah Kedua Sayap, Gaya Tekanan: Seluruh Lapangan, Gaya Tekel: Mudah/Normal, Gaya Umpan: Pendek, Penjagaan: Daerah. Dan jangan lupa aktifkan serangan balik namun tak usah mencentang memakai jebakan offside.